Selamat Datang

Mari Belajar Bersama metonomia.blogspot.com !Copyrigt@Sarwono,S.Pd.

Senin, 22 Juni 2015

Pedoman Debat B. Indonesia SMK 2015 Banyumas

PEDOMAN LOMBA DEBAT B. INDONESIA SMK KAB. BANYUMAS 2015

Debat B. Indonesia 2011
Lomba Debat bahasa Indonesia merupakan sarana penting  untuk melatih kemampuan  berkomunikasi dan kemampuan mengembangkan gagasan siswa terhadap suatu topik atau permasalahan di masyarakat. Untuk itu, agar pelaksanaan Lomba Debat Bahasa Indonesia bagi Siswa SMK Tahun 2015 Kabupaten Banyumas dapat berjalan dengan lancar, tertib, terarah, sehingga sesuai dengan tujuan yang ditetapkan  perlu disusun Pedoman Teknis.
Dengan pedoman teknis ini, diharapkan semua pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Bahasa Indonesia bagi Siswa SMK Tahun 2015 Kabupaten Banyumas, yaitu peserta lomba, guru pembimbing, tim penilai, dan panitia penyelenggara, memiliki pemahaman yang sama terhadap berbagai ketentuan dan aturan tentang pelaksanaan lomba.
Pedoman teknis lomba debat berbahasa Indonesia ini ditulis dalam rangka membantu semua sekolah dalam mempersiapkan tim debatnya yang akan dikirim untuk mengikuti lomba di tingkat Kota Banyumas, untuk melakukan seleksi calon peserta yang akan dikirim, dan sebagai panduan untuk melakukan lomba debat bahasa Indonesia SMK Tahun 2015 Kabupaten Banyumas..
Semoga pedoman teknis ini dapat memberikan manfaat secara maksimal bagi semua pihak yang terkait.

Untuk mendapatkan pedoman lomba klik sini ya


Tidak ada komentar:

sekilas info

Spiderman